banner

banner

Minggu, 15 Februari 2015

The Vampire Diaries Season 1 (22 Episode)



Musim pertama Season 1 adalah sebuah perkenalan. Di episode pertama, Anda akan berkenalan dengan seorang gadis cantik Elena Gilbert yang jatuh cinta terhadap sosok vampire tampan yang bernama Stevan Salvatore.

Dan tak hanya berputar disitu saja, Musim pertama The Vampire Diaries juga akan menceritakan karakter-karakter lain seperti sang 'drama queen' Caroline; Bonnie si gadis takhayul; Matt yang merupakan mantan kekasih Elena; hingga adik satu-satunya Elena yakni Jeremy Gilbert yang terkenal urakan dan tengah jatuh hati kepada kakak Matt yang bernama
Vicky.

Sebagai bonus, Anda juga bisa melihat kegagahan seorang pemuda nakal kaya bernama Tyler Lockwood yang sebenarnya selalu merasa kesepian.

Berjalan bak seri The Twillight Saga, cerita yang awalnya manis ini tiba-tiba akan rusak dengan pulangnya Damon. Seorang vampire muda dengan peringai yang jauh dari kata baik.

Dan kedepannya, Damon yang merupakan kakak dari Stefan Salvatore ini dipastikan akan banyak melakukan ulah sehingga terjadi kekacauan di Mystic Falls serta membuka siapa sebenarnya Elena di mata kedua kakak adik tersebut.

http://www.sidereel.com/the_vampire_diaries/season-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar